Ini 5 cara mendatangkan uang dengan blog

Ini 5 cara mendatangkan uang dengan blog

Halo sobat.. sudah baca mengenai kampung dollar di Magelang? kalo belum klik ini dulu. Disana memang dibahas sedikit mengenai orang-orang kampung yang bisa meraup dollar dari rumah saja. Dan sebagian besar mereka mendatangkan uang nya lewat blog. Tapi bagaimana caranya..?

Saya bahas tambahannya disini ya.. Sebelumnya sudah punya blog kan? Apakah blog sahabat masih menggunakan hosting gratisan seperti blogger.com (blogspot) atau wordpres.com? sudah tau keuntungan dan kerugian masing-masingnya kan? kalo lupa hhehe.. baca lagi nih, klik ini (kelebihan dan kekurangan bloger.com) dan klik ini (kelebihan dan kekurangan wordpress.com)

Sebenarnya tidak masalah juga dan bisa untuk ‘monetize’ loh. Tapi akan lebih mantap kalau menggunakan domain TLD atau Top Level Domain seperti .com .info .net dsb
Gimana caranya? silahkan sahabat liat disini ya.

Nah cara mendatangkan uang nya gini nih..
1. Jadi adsense / iklan publisher. apabila blog kita sudah banyak di kunjungi org, maka kita bisa mendaftarkan blog kita ke media periklanan seperti google adsense, adnow, bahkan iklan iklan yang popup itu adcast dll. dan kita dapat menempelkan iklan ke dalam blog kita, apabila iklan itu di lihat dan di klik maka kita akan dapat penghasilan

2. Premium ads. Dengan cara memberikan penawaran di website kita kpd siapa saja yang ingin naruh iklan di blog kita dengan tarif yng kita tentukan

3. Jualan. kalo untuk anda yang berjualan, disela sela anda memberikan konten yang bermanfaat kepada pengunjung anda bisa menyelipkan brang dagangan anda pada isi content maksud nya itu sorf selling, buat lah content yang viral selipkan iklan dagangan anda didalam nya

4. Affiliate banner. bisa ngan bermain affilite, buat konten seputar review barang apapun dan nanti nya di akhir penulisan bisa anda selipkan link ke halaman affiliate anda, bisa dari lazada, matari mall, dll

5. Blogger. kalo anda merasa diri anda kurang mampu dalam melakukan bbrp hal untuk menghasilkan uang dari blog, misal anda ga bisa untuk instal wordpress atau nulis artikel, gampang saja anda cukup bayar org atau bayar penulis untuk membuatkan konten. yang penting anda ngerti dulu alur nya untuk menghasilkan uang dri blog itu seperti apa. click ini tuk caranya

nah.. gimana? sudah kebayang kan? kalau masih bingung liat di web dan jangan lupa join di channel telegram t.me/WasilahRezeki untuk mendapatkan info menarik lainya terkait “jalan menjemput rezeki”.. insya Alloh..

Cara Menuangkan Ide Ke Blog

Cara Menuangkan Ide Ke Blog

Setelah mempunyai blog.. langkah selanjutnya tentu mengisi blog dong. Nah, tapi gimana caranya?

Semua orang tentunya bisa menulis, namun tidak semua orang bisa jadi penulis. Menulis berarti menjabarkan atau menyalinkan tulisan yang sudah ada seperti dibuku, dipapan tulis dan tulisan lainnya yang sudah ada sebelumnya, tapi penulis adalah orang atau kelompok yang telah menciptakan isi dari buku tersebut. Namun bagaimana agar bisa menuangkan ide kreatif kita ke dalam bentuk tulisan agar bermanfaat untuk para pembaca dan bermanfaat bagi dunia luar sana?

Berikut beberapa tahap yang harus anda lakukan agar bisa menjadi penulis untuk blog anda :

  1. Banyak membaca, dengan banyak membaca buku, majalah, Koran dan bahan bacaan lainnya, maka pikiran kita akan terbuka luas sehingga dalam pikiran kita akan muncul sebuah ide kreatif untuk menuangkannya dalam sebuah tulisan nantinya.
  2. Tulis hal yang mudah aja. Jika ingin menjadi seorang penulis, maka cobalah menulis hal yang mudah terlebih dahulu seperti menuliskan kehidupan sehari-hari, menceritakan lingkungan sekitar, teman bahkan benda kesayangan anda ke dalam sebuah kalimat. Tak perlu memakai bahasa yang formal dahulu, anda bisa memakai bahasa anda sendiri, bahasa sehari-hari untuk mengasah ketajaman ide pikiran anda atau melancarkan peredaran pola pikir anda untuk bisa menuangkan ide kreatif anda ke dalam tulisan.
  3. Kontinyu dalam menulis. Jika anda dalam menulis hanya dilakukan 1 bulan sekali, sepertinya anda akan sulit menjadi seorang penulis karena jika anda ingin jadi penulis maka hal yang perlu anda lakukan dalam tahap belajar adalah harus dilakukan setiap hari alias terus menerus agar pikiran anda semakin lancar dalam merangkai kata menjadi kalimat.
  4. Jangan menyerah. tingkat kejenuhan sudah pasti tinggi apalagi tidak ada perkembangan yang singnifikan dalam dia ngeblog maka sudah pasti dia akan tinggalkan blognya alias bubar sehingga apa yang menjadi target dahulu ketika ingin membangun sebauh blog kini hanya tinggal kenangan saja. Jadi jangan menyerah nanti jika cobaan dan rintangan datang kepada anda dalam menulis karena itu hanya petanda untuk kau bisa menjadi serang penulis yang hebat.
  5. Lakukan dengan hati. Jika sesuatu yang dilakukan didasarkan karena hobi sehingga semua yang dilakukan dirasakan dengan hati, maka tingkat kesuksesan anda akan semakin tinggi karena hati akan selalu menjadi pendengar dan tempat yang baik ketika jiwa tak mampu lagi berkata untuk melakukannya. Jadi usahakan apapun pekerjaan anda termasuk menulis maka lakukan dengan hati karena hobi.

nah.. mungkin poin diatas bisa jadi inspirasi ya.. ohya, jikapun anda sudah beusaha kuat untuk nge-blog tapi buntu juga.. ada solusi juga sih, apalagi yang getol make money lewat blogging harus banyak posting artikel kan.

Salah satu solusinya ada disini klik aja.. insya Alloh ada jalan juga kan. menjadi blogger dengan tulisan yang original bisa setiap hari pula.

Selamat nge-blog ya..

Promo Setiap Saat Buku Bisnis BerkualitasCek disini
+ +