Teknik Marketing Langit

Tahun 2016 saya mengikuti roadshow dan coaching bisnis di Kota Malang. Banyak coach yang memberikan ide segar, memacu adrenalin untuk bisnis, memaksa untuk melakukan hal rutin untuk mencapai goal dan materi terahir adalah Marketing Langit..

Pak Laksita Suhud adalah coach utama pada acara tersebut, pemaparan awal dan teknik-teknik marketing yang luar biasa beliau sampaikan. Dari kisah beliau yang mampu membangkitkan Balai Kartini dari minus pendapatan menjadi beromzet puluhan bahkan ratusan juta, juga menggelorakan kebun binatang jatim dari sepi menjadi ramai dan mampu bersaing dengan spot wisata lain di Jatim.

Terahir beliau berkisah, kenapa sampai bisa sukses seperti sekarang? dan pengalaman beliau saat bangkrut dan tidak berpenghasilan. Ya, dan kunci penting kebangkitan dan suksesnya adalah berniaga dengan Alloh, dengan menggunakan prinsip marketing langit. Dengan menjalankan marketing langit dahulu sebelum menjalankan marketing dunia. Lalu apa marketing langit?

Marketing Langit itu adalah usaha-usaha yang kita lakukan selain dengan ilmu-ilmu dunia (Ilmu Marketing, Ilmu Closing, Dll )
Lalu Contoh dari Marketing Langit itu apa saja?
1. Ketaatan para istri kepada suaminya
2. Melaksanakan Ibadah Solat wajib tepat waktu
3. Melaksanakan ibadah solat sunnah (Dhuha & Tahajud)
4. Sedekah Setiap Hari
5. Berbakti kepada orang tua
6. Bersilaturahim

Nahh, kebanyakan dari anda mungkin ada yang lebih memikirkan urusan marketing dunia daripada marketing langit saat ini. Sekarang coba anda renungkan “Sebenernya anda berbisnis saat ini hanya untuk mengejar urusan dunia saja atau anda berbisnis untuk mengejar urusan akhirat?”

Apakah anda mendengar perkataan seperti ini “BISNIS ITU BUKAN MASALAH UNTUNG RUGI TETAPI MASALAH SURGA DAN NERAKA”? atau “Bisnis yang bagus bukan hanya menghasilkan uang saja, tapi lebih mendekatkan owner nya dengan penciptanya”

Memanglah demikian, Berbisnis itu bisa mengakibatkan seseorang masuk surga dan bisa mengakibatkan seseorang masuk neraka.
Bisnis itu bisa mengakibatkan seseorang yang tadinya susah menjadi sangat kaya raya
Bisnis itu bisa mengakibatkan seseorang yang tadinya kaya raya menjadi miskin sekali
Bisnis itu bisa mengakibatkan seseorang yang tadinya rajin beribadah menjadi lalai dalam beribadah
ada juga
Bisnis itu bisa mengakibatkan seseorang yang tadinya lalai dalam beribadah setelah berbisnis justru malah semakin dekat dan rajin dalam beribadah.
Kembali Lagi ke teknik marketing langit. Sebelum anda belajar marketing dunia sebaiknya anda perbaiki dulu marketing langitnya.

Bukan hanya coach Laksita Suhud diatas, tapi juga banyak yang membuktikannya, Dewa Eka Prayoga, Ippho Santosa, Saptuari, Slamet ‘raja pesbuk’ Sukardi, dll.. adalah nama-nama pebisnis, coach, master yang menjalankan marketing langit dengan konsisten dan menghasilkan kesuksesan yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *