Ide Curhat Berfaedah Untuk Ditulis Di Blog Carolina Ratri

8 Okt 2017 Berapa kali saya menemui pertanyaan seperti itu? Banyak kali. Jadi gini lo, bro
and sis. Saya nggak pernah bilang blog curhat itu jelek. Blog curhat susah
sukses. Blog curhat itu blog ala-ala. Jujur aja, semua blogger pasti mengawali
blognya sebagai tempat curhat. Wong tadinya juga disebut sebagai diari …

Blog Curhatan Cewek Ga Suka Ya Jangan Dibaca

12 Mei 2013 Dulu gua suka nonton sinetron.Kalo di sinetron kan suka disebutin,"Aku maunya
sama cowo yang kucintai dan bisa bikin aku nyaman, aku ga butuh cowo kaya
atau berpendidikan!" Nah gua dulu termind-set sama ajaran sinetron. Terus
waktu gua umur 16an, gua jadian dengan seorang cowok. Kelebihan …

Teman Curhat Curhat Online

sebenernya aku binggung cara curhat disini,,, aku tu orang yang suka curhat.
Karena aku suka di curhatin… aku juga punya blog khusus yang penuh ma
curhatancurhatan ku… tapi… sekarang aku mutusin buat simpen semua
curhatan di draf…. yah.. itu karena banyak masalah belakangan ini… sebenernya
masalahnya si …

Blog Curhat Google

Help. ©2017 Google • Privacy Policy • Terms of Service • Maps Terms. Region.
Search. Sign in. About… Sign in. Profile cover photo. Profile photo. blog curhat.
About. Posts. Looks like you've reached the end. Looks like you've reached the
end. Unable to load more. Retry. Wait while more posts are being loaded.